Sukses


Urusan ITC Beres, Striker Persib Bisa Bermain di Liga Malaysia

Bola.com, Melaka - Melaka United kini bisa tenang menyambut kick-off Malaysia Premier League (MPL) 2016 pada 12 Februari. Hal ini dikarenakan MU bisa memakai tenaga sang kapten, Ilija Spasojevic.

Klub berjulukan Sang Kancil memang khawatir tidak bisa memainkan Spasojevic saat dijamu Sime Darby, Jumat (12/2/2016). Sebabnya, urusan International Transfer Certificate (ITC) mantan striker Persib Bandung itu masih belum beres.

Seperti dilansir Berita Harian pada Rabu (10/2/2016) situasi yang dialami Spasojevic itu sempat bikin fans was-was. Pendukung fanatik MU takut pemain yang akrab disapa Spaso tidak bisa diturunkan pelatih Mat Zan Mat Aris melawan Sime Darby.

Beruntung, urusan ITC striker impor asal Montenegro yang agak rumit bisa beres tepat waktu. Bisa diturunkannya pemain yang bergabung pada Desember 2015 membuat MU optimistis bisa meraih hasil positif pada laga perdana MPL 2016.

Wakil Presiden MU, Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi juga tidak memungkiri aksi bomber berusia 28 tahun itu memang ditunggu oleh fans. Namun, melawan Sime Darby, MU tidak bisa memainkan gelandang impor asal Swedia, Labinot Harbuzi yang cedera otot.

"MU tidak bisa menggunakan tenaga Labinot Harbuzi karena cedera sedangkan Balsa Bozovic yang sebelumnya mengalami cedera sudah tidak bermasalah dan bisa diturunkan bersama Shin Jae Pil," kata Mohd Yusoff.

Kehadiran Spaso di skuat MU memang sangat penting. Selain berstatus sebagai kapten tim, peran mantan pemain Putra Samarinda di MU juga sangat besar. Ia merupakan striker yang diharapkan bisa mencetak banyak gol MU.

Spaso juga termotivasi untuk memberi hasil optimal bagi tim yang baru promosi dari Liga FAM musim ini. "Saya berharap pada 2016 membawa piala untuk Melaka United," ucap Spasojevic di akun Instagram miliknya, beberapa waktu lalu.

 

Video Populer

Foto Populer