Sukses


Tiket Persib vs Bali United Ludes, Panpel Siapkan Layar Lebar

Bola.com, Bandung - Bobotoh rindu menyaksikan dan mendukung Persib Bandung berlaga. Antusiasme tinggi itu diluapkan dengan ludesnya tiket partai uji coba Persib kontra Bali United, Sabtu (13/2/2016), di Stadion Siliwangi, Bandung.

Sebanyak 24.400 lembar tiket yang disiapkan panpel pertandingan rupanya tidak mencukupi animo itu lantaran hingga saat ini masih ada sejumlah bobotoh yang berupaya memperoleh tiket masuk.

Selain meluapkan kerinduan lantaran sudah lama tidak menyaksikan laga langsung Persib, bobotoh penasaran dengan tim Persib yang kini ditangani Dejan Antonic.

Tak hanya itu kehadiran beberapa pemain baru, terutama pemain asing juga salah satu sumber keingintahunan bobotoh untuk menyaksikan laga Persib nanti. Terlebih uji coba ini digelar pada akhir pekan.

Untuk mengantisipasi membeludaknya bobotoh yang tak memiliki tiket, panpel akan memasang satu layar lebar di luar Stadion Siliwangi.

"Selain memasang layar lebar, kami juga melibatkan 600 personel keamanan agar pertandingan berjalan lancar dan tertib sampai selesai," ujar Jafar Sidiq, Ketua Panpel uji coba Persib vs Bali United.

Tingginya animo bobotoh Persib diakui Manajer Persib, Umuh Muchtar, merupakan hal wajar karena bobotoh sudah rindu melihat tim kesayangan beraksi.Umuh juga berharap Atep dkk. bermain serius walau pertemuan dengan Bali United hanya sebatas uji coba.

"Saya harap pemain tidak berleha-leha saat pertandingan nanti karena bobotoh ingin melihat kinerja tim sekarang yang ditangani Dejan Antonic. Jadi harus diperlihatkan hasil latihan selama ini dan jangan sampai jeblok," kata Umuh.

Sebagai informasi, tiket Persib versus Bali United sudah bisa dipesan sejak Selasa (9/2/2016) di beberapa tempat yang sudah disiapkan. Harga tiket bervariasi mulai Rp 20 ribu hingga yang termahal untuk kelas VIP, Rp 100 ribu.

 

Video Populer

Foto Populer