Sukses


Beda Nasib 2 Mantan Pemain Persib Bandung di Liga Malaysia

Bola.com, Melaka - Mantan pemain Persib Bandung, Ilija Spasojevic dan Dedi Kusnandar meraih hasil yang berbeda bersama tim barunya dalam lanjutan Malaysia Premier League (MPL) 2016, Senin (15/2/2016).

Spasojevic berhasil membawa Melaka United meraih kemenangan, sedangkan Dedi bersama Sabah FA harus rela menelan kekalahan pada pekan kedua MPL 2016. Kedua pemain ini diturunkan sejak menit pertama oleh klub masing-masing.

Bermain di hadapan publik sendiri, MU harus bersusah payah mengalahkan PKNS di Stadion Hang Jebat, Senin (15/2/2016). Spasojevic dkk. baru bisa memastikan kemenangan hanya 16 menit jelang laga berakhir melalui gol Nurshamil Abd Ghani pada menit ke-74.

Sebelum gol penentu kemenangan, tim asuhan Mat Zan Mat Aris bermain imbang hingga pertengahan babak kedua. Tim berjulukan Hang Tuah unggul lebih dahulu melalui gol Ravindran Surendran pada menit ke-22, namun berhasil disamakan pemain asing PKNS, Juan Manuel Cobelli pada menit ke-50.

Beruntung, MU memiliki Nurshamil yang mencetak gol penentu kemenangan sekaligus mengubah skor akhir menjadi 2-1. Hasil imbang ini membawa MU nangkring di peringkat kelima klasemen sementara MPL dengan koleksi empat poin.

Sementara itu, Sabah FA yang diperkuat Dedi, kembali menelan kekalahan telak. Bertandang ke markas Kuantan FA, Dedi dkk. takluk dengan skor 1-4 dari tuan rumah.

Kekalahan telak ini jadi yang kedua dialami Sabah FA pada pekan awal MPL. Sebelumnya, tim yang diarsiteki Vjeran Simunic juga menelan kekalahan dengan skor sama dari Universiti Teknologi MARA FC yang dilatih mantan pelatih Persipura Jayapura, Raja Isa pada 12 Februari.

Kekalahan telak dari Kuantan FA membuat Sabah menempati posisi juru kunci klasemen sementara Malaysia Premier League 2016 yang diikuti oleh 12 klub.

Video Populer

Foto Populer