Sukses


Sudah Bisa Menoleh, Bobby Satria Siap Kawal Bali United

Bola.com, Gianyar - Bek Bali United Pusam, Bobby Satria dipastikan sudah bisa tampil saat tim berjulukan Serdadu Tridatu menghadapi Persib Bandung pada turnamen Bali Island Cup di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Minggu (21/2/2016).

Pada laga perdana melawan Arema Cronus, Bobby masih absen karena mengalami cedera di bagian leher. Cedera leher yang diderita Bobby terjadi setelah berbenturan dengan pemain Persib pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016). 

Akibat dari benturan itu, pemain yang pernah merumput bersama Sriwijaya FC musim 2009-2011 ini mengalami sakit di bagian leher dan tidak bisa menoleh ke kiri dan ke kanan.

"Meski terkesan sepele karena di leher, tapi kondisi itu membuat saya tidak bisa bermain. Jelas susah karena tidak bisa menoleh," kata Bobby Satria kepada bola.com, Jumat (19/2/2016).

"Tapi sekarang sakitnya sudah berkurang dan membaik. Menurut dokter karena ada otot yang terganggu jadi saya merasakan sakit. Pada pertandingan melawan Persib nanti, Insya Allah sudah bisa bermain," ia menambahkan.

Sementara itu, Dokter tim Bali United, dr. Elwizan Aminudin mengatakan, cedera yang diderita Bobby Satria sebenarnya termasuk golongan cedera ringan. Namun, tim pelatih tak mau memaksakan Bobby yang masih merasakan sakit untuk terjun dalam pertandingan pertama melawan Arema Cronus, Kamis (18/2/2016).

"Sebenarnya hanya cedera leher ringan akibat bersikutan dengan Atep ketika bermain di Bandung. Dari kemarin sebenarnya sudah oke, tapi kami tidak mau mengambil risiko karena ada yang lebih sehat. Insya Allah, minggu saat melawan Persib sudah siap diturunkan," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer