Sukses


Fabiano dan 2 Pemain Spanyol Resmi Teken Kontrak di Madura United

Bola.com, Sumenep - Pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame, resmi meneken kontrak bersama Madura United FC, Sabtu (20/2/2016) sore WIB. Selain Fabiano, Madura United juga mengamankan tanda tangan dua pemain Spanyol, Toni Espinosa Mossi dan Pablo Rodriguez Aracil, hingga satu tahun mendatang.

Proses penandatanganan tersebut berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (20/2/2016) sore WIB. Ratusan suporter Madura United menjadi saksi peresmian tiga pemain asing tersebut.

Kedatangan Fabiano disambut meriah para suporter di stadion. Pasalnya, Fabiano merupakan pemain impor dengan nama besar yang telah lama berkiprah di Indonesia.

"Saya sengaja melakukan penandatanganan kontrak tiga pemain di stadion. Saya ingin mengenalkan ketiga pemain ini secara langsung kepada masyarakat Madura," kata Achsanul Qosasi, CEO Madura United, kepada bola.com.

"Kami sudah melakukan proses seleksi lebih dari dua pekan. Pada akhirnya, kami menilai Fabiano, Toni Mossi, dan Pablo Aracil, sebagai pemain asing yang layak bergabung dengan Madura United," lanjutnya.

Fabiano baru tiba di Sumenep pada Sabtu siang. Sebelumnya, Fabiano berada di Jakarta setelah menempuh perjalanan dari kampung halamannya, Brasil. Eks pemain Arema Cronus itu berangkat ke Pulau Garam bersama CEO Madura United, Achsanul Qosasi. Sementara Toni Mossi dan Pablo Aracil telah beberapa hari berada di Madura.

Setelah proses teken kontrak tiga pemain asing, acara perkenalan tim dilanjutkan dengan laga persahabatan antara Madura United melawan Persiba Balikpapan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep. Madura United menggratiskan tiket masuk bagi penonton yang menyaksikan pertandingan ini secara langsung di stadion.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer