Sukses


Persib Gagal Menang, Dejan Antonic Soroti Fisik Pemain

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menilai merosotnya stamina pemain menjadi sebab hasil imbang 1-1 yang didapat timnya saat bersua Bali United pada laga kedua Bali Island Cup (BIC) 2016).

Tim Maung Bandung unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol Atep pada menit ke-40 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/2/2016). Namun, tuan rumah, berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol indah, Putu Gede Juni Antara pada menit ke-59.

Menurut Dejan, Atep dkk. strategi yang ia terapkan berjalan baik pada babak pertama. Namun, Persib tidak mampu menjaga konsistensi permainan di babak kedua dan akhirnya harus puas hanya meraih satu poin. 

"Stamina penting sekali kalau kami ingin main dengan gaya seperti ini (menekan lawan). Saat ini stamina ini masih menjadi pekerjaan rumah kami. Namun, masih ada waktu untuk semua itu," kata pelatih asal Serbia usai pertandingan.

Meski gagal meraih tiga poin, Dejan merasa skor imbang menjadi hasil yang adil buat Persib dan juga Bali United. Mantan pelatih Pelita Bandung Raya mengakui tim asuhan Indra Sjafri berhak mendapatkan poin dengan performa yang diperlihatkan sepanjang 90 menit.

"Saya kira hasil imbang menjadi hasil yang adil buat kedua tim. Ke depan ada Arema dan kami sudah siap bertemu mereka," kata Dejan.

Dengan hasil melawan Bali United, Persib Bandung menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan empat poin. Persib akan bertemu Arema dalam laga terakhir sekaligus penentuan juara, Selasa (23/2/2016).

Video Populer

Foto Populer