Sukses


Terengganu Kembali Keok di MSL 2016, Maiga: Kami Belum Beruntung

Bola.com, Terengganu - Pemain impor Terengganu FC 2, Abdoulaye Maiga percaya timnya bisa secepatnya kembali ke jalur kemenangan. Hal itu diungkapkan Maiga usai Terengganu FC 2 takluk 0-2 dari Felda United pada lanjutan Malaysia Super League (MSL), Sabtu (27/2/2016).

Kekalahan dari Felda membuat Terengganu FC 2 gagal menang dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi. Tim asuhan Rahmad Darmawan juga harus rela berada di posisi ke-11 klasemen sementara alias zona degradasi dengan mengoleksi satu poin.

Sebelum kekalahan dari Felda, tim asuhan Rahmad Darmawan keok 1-2 dari Pahang FA di Piala FA dan 0-2 dari Johor Darul Takzim pada lanjutan MSL. Sedangkan satu laga melawan Pahang pada pekan perdana MSL harus berakhir imbang 2-2, 13 Februari 2016.

"Kami sudah bermain baik tapi belum dinaungi keberuntungan pada beberapa pertandingan terakhir. Namun, saya percaya kemenangan akan segera datang bagi tim ini," kata Maiga.

Hasil yang diraih tim berjulukan The Titans sangat kontras dengan hasil yang mereka raih saat babak play-off MSL 2016 dan pramusim. Ketika itu, Terengganu FC 2 menyambar tiket promosi usai menang 2-1 atas Angkatan Tentera Malaysia (ATM) FA.

Sementara saat pramusim, Maiga dkk. berhasil meraih lima kemenangan dari enam pertandingan uji coba jelang play-off Malaysia Super League 2016. Saat itu, mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate berhasil mencetak tujuh gol.

 

Video Populer

Foto Populer