Sukses


Zah Rahan Tidak Kaget Felda United Puncaki Klasemen MSL 2016

Bola.com, Pahang - Felda United tampil memikat pada awal musim Malaysia Super League (MSL) 2016. The Fighters meraih tiga kemenangan beruntun dan berhak nangkring di puncak klasemen sementara MSL 2016 dengan mengoleksi 9 poin.

Penampilan impresif Felda itu disambut gembira sang kreator serangan, Zah Rahan Karangar. Mantan pemain Persipura Jayapura itu ikut merasa bangga dengan pencapaian yang dicatat dirinya dan rekan-rekan setim.

"Saya rasa hasil yang kami raih tidak mengejutkan akrena kami sudah bekerja sangat keras sebagai sebuah tim," ucap pemain berusia 31 tahun ini.

Selain meraih 3 kemenangan beruntun di MSL 2016, Felda juga lolos ke babak ketiga Piala FA Malaysia usai mengalahkan klub Divisi 3, Ipoh FA 2-0 pada babak kedua, 20 Februari 2016. Felda pun berhasil mengukir empat kemenangan beruntun di semua kompetisi pada awal musim ini.

Penampilan impresif Felda juga tidak lepas dari performa apik Zah Rahan. Pemain terbaik Liga Indonesia musim 2007-08 itu turut menyumbang 2 dari 6 gol Felda di MSL 2016.

Dua gol itu dicetaknya saat Felda mengalahkan Kedah FA 2-0 dan Sarawak FA 1-2 dalam lanjutan Malaysia Super League 2016.

"Terpenting tim ini menang. Saya tidak terlalu memikirkan saya cetak gol atau tidak," Zah Rahan menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer