Sukses


Fabiano Beltrame Basuh Rindu Cetak Gol dari Bola Mati

Bola.com, Tenggarong - Fabiano Beltrame mulai panas. Bek tengah asal Brasil yang mendapat kehormatan sebagai kapten tim Madura United ini menyumbang satu gol penting kala menundukkan Sriwijaya FC 2-1 pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (2/3/2016).

Padahal, mantan pemain Arema Cronus ini dinilai belum berada pada penampilan puncaknya. Terhitung masih tiga pekan, suami Sunamita Beltrame ini berada di Indonesia dan bergabung dengan klub asuhan pelatih Gomes de Oliveira ini sejak kedatangannya dari Brasil.

Apa kata Fabiano Beltrame soal gol perdananya untuk Madura United?

"Senang sekali. Sudah lama saya tidak mencetak gol dari umpan bola-bola mati. Saya paling suka umpan seperti itu. Sebagian besar koleksi gol saya dari situasi tendangan bebas dan sepak pojok. Gol pertama sangat indah untuk Madura United," ungkap Fabiano.

Penyuka sate ini juga mempersembahkan golnya untuk warga Sampang yang terkena musibah banjir pekan lalu. Sebelumnya, klub berjulukan Sape Kerrab ini sudah menyumbangkan Rp 25 juta untuk korban banjir.

"Sayang, pertandingan kemarin tak disiarkan langsung. Jadi warga Sampang tak bisa menyaksikan perjuangan kami melawan Sriwijaya FC. Gol itu saya berikan untuk saudara-saudara Sampang. Semoga diberi kesabaran menghadapi cobaan itu," tuturnya.

Mantan bintang Persela dan Persija ini mengaku mulai betah di tim Madura United. Suasana kekeluargaan dan keakraban antara pengurus, pelatih, dan pemain jadi penyebabnya.

"Semua bekerja keras untuk Madura United. Tim ini hanya ada sedikit pemain terkenal, tapi saya lihat mereka layak jadi bintang. Kami baru kenal dan jadi satu tim, tapi seakan sudah lama bergabung. Madura United bisa jadi tim hebat bila terus menjaga situasi ini," katanya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer