Sukses


Dapat Bonus dari MU, Fellaini Indonesia Bulan Madu di Samarinda

Bola.com, Tenggarong - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, kembali mengeluarkan kebijakan yang membuat skuat Madura United gembira. Setelah keputusan memberikan semua hadiah Rp 1,5 miliar bila memenangi gelarĀ Piala Gubernur Kaltim untuk pelatih dan pemain, anggota skuat Sape Kerrab dipersilakan menerbangkan anggota keluarga ke Kaltim jelang laga final kontra Pusamania Borneo FC yang digelar Minggu (13/3/2016).

"Silakan mendatangkan keluarga kalian. Bagi yang sudah menikah, bawa anak istri ke sini. Yang belum berumah tangga, silakan undang orangtua atau pacar. Saya ingin semua merasa bahagia dan menikmati pertandingan final. Saya yakin kehadiran orang-orang terkasih nanti akan membuat motivasi bertanding berlipat ganda," kata Haruna.

Mantan manajer Persebaya ini memberi keleluasaan itu dengan pertimbangan karena seluruh anggota tim telah bekerja keras untuk kebahagiaan keluarga mereka.

"Pelatih dan pemain berada di Kaltim bekerja untuk keluarga mereka. Tampil di final bukti kerja keras mereka. Mereka juga telah cukup lama berpisah dengan keluarga. Jadi, wajar bila kami memberi kebebasan membawa orang-orang yang mereka cintai," jelas Haruna.

Kebijakan ini membuat hatiĀ Ahmad Maulana Putra gembira karena bek yang mendapat julukan Fellaini Indonesia itu punya kesempatan bertemu dengan Yachinta Azhari Marpaung, wanita asal Medan yang baru dua bulan dinikahinya.

"Saya senang sekali. Saya bisa melanjutkan bulan madu di Kaltim. Saya juga ingin dapat dukungan langsung dari istri saat final nanti. Selama ini, Yachinta hanya mendoakan dari Medan ketika saya bertanding," ungkap Maulana, yang mendapat julukan Fellaini Indonesia lantaran kemiripan rambut dengan Marouane Fellaini sebelum gelandang asal Belgia itu potong rambut.

Selama ini bergabung dengan Madura United, Ahmad Maulana hanya bisa mengobati kerinduannya kepada sang istri lewat aplikasi skype. "Hanya dengan cara itu, kami melepas kangen. Itu pun kalau kami sama-sama punya banyak waktu luang. Istri yang sudah mengatur waktunya, karena dia sibuk mengajar di universitas di Medan," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer