Sukses


Harapan Fellaini Indonesia usai Melepas Masa Lajang

Bola.com, Makassar - Kabar bahagia datang dari Ahmad Maulana Putra. Mantan bek PSM Makassar itu baru saja melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Yachinta Azhari Marpaung di Sunggal, Medan, Sabtu (2/12/2016).

"Alhamdulilah. Kami akhirnya menikah setelah delapan tahun berpacaran," ujar Maulana, kepada bola.com, Minggu (3/12/2016).

Maulana dikenal di Tanah Air karena memiliki potongan rambut mirip dengan model afro atau kribo yang dimiliki gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Kendati kini Fellaini sudah memotong rambutnya dengan model cepak, Maulana setia dengan model kribo. Ia pun dijuluki Fellaini Indonesia karena ciri khas potongan rambut kribonya itu.

Fellaini Indonesia alias Maulana lantas menceritakan sosok istrinya. Di mata Maulana, Yachinta sosok wanita yang baik dan saleh. Kesetiaan Yachinta yang juga berprofesi dosen pada sebuah perguruan tinggi di Medan ini juga sudah teruji.

"Yang paling penting, dia mengerti dan menerima saya yang berstatus sebagai pemain sepak bola," jelas Maulana.

Berkat Yachinta pula Maulana lebih serius menata masa depan. Meski masih berstatus pemain aktif, bek berusia 27 ini sudah mulai berbisnis untuk menopang masa depan. Mulai membuka kafe di kawasan Sunggal sampai jualan peralatan olahraga via online. "Alhamdulilah, bisnis yang kami jalankan berjalan lancar," papar Maulana.

Meski bisnisnya berkembang, Maulana mengaku masih ingin bergelut di lapangan hijau. Itulah mengapa ia berharap kompetisi kembali bergulir. "Sampai saat ini saya belum menjalin kontak dengan klub mana pun. Semoga ada kepastian kompetisi dan klub-klub melakukan persiapan," katanya.

Maulana mengungkapkan dirinya tetap rutin mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Khususnya rencana PT Liga Indonesia menggelar Turnamen Super League 2016, Maret-November. 2016.

"Semoga rencana itu bisa terlaksana," harap Maulana, yang tidak memperkuat klub mana pun pasca kontraknya diputus PSM Makassar usai ISL 2015 dihentikan dengan status force majeure.

Video Populer

Foto Populer