Sukses


Jadi Sasaran Kritik Aremania, Pengganti Kiko Insa Pilih Diam

Bola.com, Kuta - Bek Arema Cronus, Goran Gancev terus menjadi sasaran kritik kelompok suporter fanatik Arema Cronus, Aremania. Hal itu disebabkan penampilan tak memuaskan bek asal Makedonia di Piala Gubernur Kaltim.

Ultimatum pun diberikan manajemen Singo Edan kepada Gancev. Jika gagal tampil menawan di Piala Bhayangkara, Gancev kemungkinan didepak dari skuat asuhan Milomir Seslija.

Menerima banyak tekanan, Gancev memilih untuk diam. Ia tak ingin banyak bicara menanggapi kritikan yang datang. Mantan pemain Pusamania Borneo FC mengaku hanya fokus membenahi fisik agar bisa bermain maksimal di Piala Bhayangkara.

"Selama ini saya lebih memilih diam. Lebih baik fokus memperbaiki penampilan dan membuktikan di dalam lapangan," ia menuturkan.

Sama halnya dengan pemain asal Eropa Timur di Arema, Srdan Lopicic, Gancev bukan sosok yang mudah mengumbar janji. Ia pemain yang cukup dingin dan lebih suka bekerja keras. "Sekarang saya fokus tambah latihan sendiri untuk peningkatan fisik. Semoga nanti hasilnya bisa lebih baik," ia mengungkapkan.

Dukungan agar Gancev bisa memperlihatkan penampilan terbaik juga diberikan Milo yang sudah mengenal betul kualitas sang pemain. "Saya tahu pengalaman main Goran di Eropa. Saat main di Indonesia dengan Persebaya, Semen Padang, dan Borneo FC kualitasnya bagus sekali," ucapnya.

Gancev datang ke Arema menggantikan posisi Kiko Insa yang dipinjamkan ke Bali United. Namun, kedatangan pemain berusia 32 tahun mendapatkan sambutan yang kurang hangat dari Aremania yang terlanjur mencintai Kiko Insa.

 

Video Populer

Foto Populer