Sukses


Hadiah Spesial Ultah Bikin Evan Dimas Bahagia Tiada Habisnya

Bola.com, Surabaya - Sudah sepekan berlalu sejak Evan Dimas Darmono merayakan hari ulang tahun ke-21 yang jatuh pada 13 Maret 2016. Namun, kegembiraan HUT itu diakui Evan masih terasa sampai sekarang.

Evan, yang saat ini masih berada di Barcelona untuk menjalani program khusus bersama RCD Espanyol B, medapatkan hadiah spesial di hari ulang tahunnya ke-21 dari keluarga besarnya yang ada di Surabaya. Saking berkesannya, hingga kini Evan masih bahagia seolah tak ada habisnya.

Padahal, kado yang diberikan keluarga besarnya itu hanya sebuah foto dan video ucapan selamat ulang tahun. Memang bukan barang mewah, namun bagi Evan beberapa foto keluarganya yang sedang membawa balon berbentuk huruf yang dirangkai menjadi namanya, serta video ucapan ulang tahun dari keluarga dan adik bungsunya, Faida Noviana, tak ternilai harganya.

Ucapan ulang tahun via foto dan video yang dikirimkan melalui telepon selular ibunya, Ana, itu membuat perasaan Evan bercampur aduk. Terharu, bahagia, sedih, dan lucu. "Ini kado terindah yang pernah saya dapatkan. Bagi saya ini sangat luar biasa," ujar Evan.

Sepekan sudah sejak Evan Dimas merayakan HUT ke-21 (13/3/2016), namun hadiah yang dikirimkan keluarga besarnya masih membahagiakannya sampai sekarang. (Bola.com/Fahrizal Arnas)

Evan mengaku sulit menyembunyikan kebahagiaan setelah apa yg ia dapatkan di hari kelahirannya. Itulah mengapa setiap hari hingga sekarang Evan rajin memelototi foto serta video yang dikirimkan oleh keluarganya, terutama video ucapan ulang tahun sang adik buncitnya.

Cara bicara adik bungsunya yang masih belum sempurna membuat Evan tertawa geli. Selain lucu, Evan tak mengira sang adik terkecilnya itu mau mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Sebab, biasanya sang adik selalu menolak saat aksinya diabadikan melalui foto maupun video.

"Saya sampai tak berhenti tertawa. Padahal, sudah saya putar berkali-kali, tapi tetap saja tidak bisa menahan tawa. Ini peristiwa langka dan sangat menyenangkan," ujar Evan.

Hal ini membuat motivasi mantan kapten Timnas U-19 itu kian besar untuk meraih hasil maksimal di ujung program latihan nanti. Maklum, Evan dikenal sangat menyayangi keluarga serta ketiga adiknya, khususnya si bungsu.

Selain keluarga besarnya, ada yang tak kalah bermakna, yakni ucapan selamat ulang tahun dari sang pacar, Ishardianti Rahma. "Dia juga wanita yang sangat saya cintai setelah ibu dan adik saya," jelas Evan.

Evan pun mengaku mendoakan mereka agar senantiasa dalam kondisi baik selama ia berada di Spanyol. Sebab, bagi Evan mereka adalah hidupnya.

 

Video Populer

Foto Populer