Sukses


Romantika Evan Dimas-Rahma: Selalu Dikawal saat Berpacaran

Bola.com, Surabaya - Jangan pernah membayangkan Evan Dimas Darmono dan kekasihnya, Ishardianti Rahma, pergi berduaan, karena untuk sekarang hal itu tak akan pernah terjadi. 

Sebab, ke mana pun pasangan kekasih muda ini pergi, selalu ada anggota keluarga yang ikut. Bisa dari pihak keluarga Evan, bisa juga dari keluarga Rahma.

Namun, yang paling sering mengikuti mereka adalah adik-adik Evan. Maklum, Evan sangat dekat dengan ketiga adiknya. Apalagi saat masih kecil ia tidak beruntung lantaran keterbatasan ekonomi kedua orang tuanya. Itulah mengapa ketika nasibnya mulai berubah, Evan tak ingin adik-adiknya merasakan hal sama.

"Saya hidup untuk mereka. Semasa kecil, saya jarang mendapatkan kesempatan untuk pergi bersama dengan keluarga. Karena itu, saya berusaha sebisa mungkin mengajak dan menyenangkan mereka supaya mereka tidak merasakan apa yang saya rasakan dulu," ujar Evan Dimas.

Rahma tak keberatan dengan kebiasaan itu. Gadis berparas cantik itu tidak pernah mengeluh meski tidak menjalani kebiasaan layaknya pasangan muda lainnya.

Ia senang dengan keikutsertaan anggota keluarga setiap mereka keluar. Selain bisa lebih dekat dengan keluarga, Rahma juga ingin menghindari fitnah.

"Sepasang pemuda-pemudi berpacaran kalau berdua biasanya ada setan di antaranya. Godaannya sangat besar dan rawan zina. Di agama islam hal itu dilarang keras dan dosanya besar. Kami juga takut fitnah, karena itu kami selalu melibatkan keluarga jika bepergian," jelas anak ketiga dari empat bersaudara itu.

Evan Dimas dan pacarnya Ishardianti Rahma memasang ekspresi kocak saat berfoto bareng. (Bola.com/Zaidan Nazarul)

Rahma lahir dari keluarga islam taat. Ayah Rahma, Sujak, adalah Kepala Departemen Agama Wilayah Jatim. Sejak kecil Rahma dididik keras soal agama. Tak heran, semua hal yang dilarang agama dijauhinya. "Kami sekeluarga tak pernah main-main soal agama. Evan sangat tahu soal itu," ujar Rahma.

Selain tak pernah pergi berdua, mereka juga tak sekali pun menonton bioskop. Padahal, Evan maupun Rahma sama-sama senang menonton film. Tapi, hampir setiap keluar ke pusat perbelanjaan atau ke tempat lain, restoran atau tempat makan jadi tujuan utama.

"Kami suka film, tapi lebih suka jalan-jalan dan makan. Jadi kalau disuruh memilih, kami pilih makan-makan ketimbang nonton film. Apalagi, kebersamaan itu lebih terasa dengan makan bersama ketimbang nonton," ujar Evan yang diamini Rahma.

Kebersamaan dengan keluarga itu pun selalu mereka nikmati karena di momen seperti itu, mereka bisa komunikasi dan bercerita tentang banyak hal satu sama lain, diselingi canda tawa riang bersama. "Kami kadang berpikir, kami tidak seperti berpacaran, tapi sudah seperti keluarga," tutur Ishardianti Rahma.

 

Ingin tahu bagaimana asal mula rivalitas Arsenal-Tottenham Hotspur? Klik di sini

Video Populer

Foto Populer