Sukses


Dukungan Arema Bertambah, Aremania Menyerbu Bali pada Akhir Pekan

Bola.com, Kuta - Arema Cronus bakal mendapatkan dukungan yang lebih besar saat melakoni dua laga terakhir babak penyisihan Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016. Rombongan Aremania akan datang dari Malang untuk memberikan dukungan langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Secara terkoordinasi, saat ini baru ada lima bus yang akab berangkat dari Malang. Tapi jumlah itu bisa terus bertambah karena pendaftaran masih dibuka. Selain itu, ada juga Aremania yang akan berangkat terpisah dari rombongan dengan mengunakan kendaraan pribadi.

"Aremania dari Malang akan banyak yang berangkat ke Bali hari Kamis (24/3/2016). Sebab, bertepatan dengan libur panjang, Jumat ada tanggal merah," kata Achmad Ghazali, salah satu pentolan Aremania.

Arema Cronus akan berlaga menghadapi dua klub besar, yakni melawan Persija Jakarta (25/3/2016) dan Persipura Jayapura pada pengujung penyisihan Grup B. Cristian Gonzales dkk. memang butuh semangat ekstra dari pemain ke-12 itu.

"Jadi sekalian kami akan berada di Bali sampai akhir penyisihan karena tim harus diberi semangat menghadapi lawan berat dan jadwal padat," lanjutnya.

Saat Arema melakoni laga perdana lawan Bali United (19/3/2016) Aremania yang datang baru dari sekitar Bali saja. Jumlahnya berkisar antara 4.000-an orang. Nantinya, jumlah itu bisa bertambah karena mereka bergabung dengan para suporter yang datang dari Malang.

Hanya, panpel baru memberikan jatah tiket sebanyak 5.000 lembar untuk Aremania. Tapi jumlah tiket itu bisa dinaikkan jika memang kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta sepi.

Itu berkaca dari ajang Bali Island Cup 2016. Aremania yang datang melebihi kuota. Dari 5.000 tiket yang disiapkan membludak jadi 9.000 tiket. Beruntung kondisi stadion tidak terlalu padat, sehingga panpel bisa mengakomodasi Aremania yang sudah terlanjur datang ke Stadion Dipta.

Video Populer

Foto Populer