Sukses


Juan Belencoso Lega Bisa Bobol Gawang Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, akhirnya mampu memecah telur kebuntuan mencetak gol. Eks striker Kitchee SC itu menceploskan gol perdananya untuk tim Maung Bandung pada Sabtu (26/3/2016) malam saat menjamu Sriwijaya FC.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu, Persib menungguli Laskar Wong Kito dengan skor 2-0. Gol lain Persib dicetak Samsul Arif.

"Saya sangat senang dengan gol pertama ini. Sejak awal bermain saya memang ingin mencetak gol, karena sebagai striker itu yang saya butuhkan," ujar Belencoso.

Penyerang 34 tahun ini menilai gol yang dihasilkan pada menit ke-76 itu bukanlah usahanya sendiri. Menurutnya, gol itu tercipta berkat kerja sama tim sepanjang pertandingan. "Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung saya di tim, pelatih, manajemen, dan tentunya seluruh pendukung Persib, bobotoh," ujarnya.

Diakui Belencoso, Sriwijaya FC merupakan lawan yang tidak mudah dihadapi. Tak dimungkiri untuk memenangkan pertandingan pun cukup sulit. Beruntung lanjut dia, semua pemain Persib memiliki semangat dan kerja keras dari awal hingga akhir pertandingan.

"Sriwijaya tim yang sangat bagus. Menurut saya itu pertandingan yang sangat berat dan sulit bagi kami. Tapi, Persib bisa bermain baik dan saya pun mencetak gol," ucapnya.

Disinggung soal gemuruhnya puluhan ribu bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, pemain bernomor punggung 99 ini menyatakan sangat kagum dengan dukungan bobotoh yang luar biasa.

"Bobotoh sangat bagus dan saya senang. Saya pun semakin enjoy bersama Persib. Di semifinal nanti kami senang bisa kembali bermain di Bandung dan kembali mendapat dukungan langsung dari bobotoh," ungkapnya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer