Sukses


Djanur Ultah, Pemain Persib Ramai-ramai Ucapkan Selamat

Bola.com, Bandung - Mantan pelatih Persib Bandung yang kini menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan, Djadjang Nurdjaman, pada Rabu (30/3/2016) ini merayakan ulang tahun yang ke-55.

Pada HUT ini, pelatih yang sukses membawa Persib kampiun kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014 dan Piala Presiden 2015 ini banjir ucapan dari mantan pemainnya di tim Maung Bandung.

Adalah kiper muda milik tim Pangeran Biru, Muhammad Natsir, yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Djanur. Kiper yang akrab dipanggil Deden ini pun memanjatkan doa bagi mantan pelatihnya itu.

"Selamat ulang tahun untuk coach Djanur. Semoga semakin sukses, diberikan kesehatan dan berbahagia selalu," kata Deden lewat bola.com, Rabu (30/3/2016).

Tak jauh beda dengan Deden, bek tangguh milik Persib, Tony Sucipto, berharap Djanur selalu diberi kesehatan dan dilancarkan semua urusan di Italia.

"Selamat ulang tahun, semoga coach Djanur panjang umur, selalu diberikan kesehatan, dan dilancarkan urusannya di Italia. Paling utama, cepat pulang ke Bandung dengan membawa ilmu yang berguna bagi Persib," tuturnya.

Ketika ucapan-ucapan selamat ulang tahun dari pemain itu disampaikan bola.com kepada Djanur, pria berkumis ini mengucapkan terima kasih untuk semua pemain dan pihak lain yang menyempatkan waktu memberi perhatian dengan mengucapkan ulang tahun untuknya.

"Terima kasih atas perhatiannya dan ucapannya. Sukses juga buat kalian," ujar Djanur singkat.

Pada HUT ke-55 ini, Djanur mengaku hanya akan merayakan secara sederhana bersama putri dan menantunya yang berada di Italia. Nanti malam baru bertemu," kata pelatih asal Majalengka, Jabar itu.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer