Sukses


Bocoran Jersey Baru Arema di Semifinal Torabika Bhayangkara Cup

Bola.com, Malang - Arema Cronus akan berganti kostum saat melakoni semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 melawan Sriwijaya FC, Kamis (31/3/2016). Meski baru, jersey ini tetap menggunakan apparel Specs. Seragam itu sebenarnya sudah disiapkan sejak lama untuk Indonesia Soccer Championship (ISC). 

Namun, karena ajang itu mundur dari Maret ke April 2016, manajemen Arema mengambil keputusan untuk mengenakannya di semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016.

"Jersey home dan away sudah siap dipakai. Untuk laga kandang warna biru, kalau tandang putih. Jersey kiper juga ganti," kata Media Officer, Arema Sudarmaji.

Dari segi desain, jersey baru ini diakui lebih simpel. Namun, ada motif yang akan jadi ciri khas dan sulit untuk dipalsukan. Untuk jersey kandang, ada ciri khas variasi warna putih, sementara pada jersey tandang, ada garis-garis biru di bagian dada.

"Saat ini saya belum bisa memberi tahu wujud kostumnya seperti apa. Dilihat saja nanti waktu pertandingan," kata Sudarmaji.

Tetapi, manajemen sempat membawa jersey baru itu untuk technical meeting semifinal di kantor manajemen Arema, Rabu (30/3/2016).

Hingga saat ini, Arema jadi salah satu klub yang paling sering gonta-ganti jersey sejak kompetisi berhenti musim 2015.

Kostum tim Singo Edan tercatat pernah bervariasi biru-kuning, biru gelap untuk Sunrise of Java, biru variasi merah putih unuk Piala Presiden, dan biru hitam di Piala Jenderal Sudirman hingga penyisihan Torabika Bhayangkara Cup 2016.

"Setelah ini Arema tidak akan ganti jersey lagi hingga kompetisi bergulir," jelas Sudarmaji.

Seperti sebelumnya, manajemen Arema cukup rapi menyimpan jersey baru karena mereka tidak ingin replika jersey itu sudah ada di pedagang kaki lima justru saat pemain belum memakainya.

Jersey terbaru ini rencananya akan dijual resmi oleh apparel sehingga suporter bisa mendapatkannya di gerai resmi Specs. Manajemen yakin banyak Aremania yang berminat karena desainnya mencerminkan ciri khas Arema, yakni biru.

 

Video Populer

Foto Populer