Sukses


Tim Singo Edan Woles Hadapi 5 Mantan di Persib

Bola.com, Jakarta - Lima mantan pemain Arema Cronus yang saat ini memperkuat Persib Bandung tidak akan menjadi ancaman serius bagi tim berjuluk Singo Edan itu. Pasalnya, selain karena mereka profesional, Singo Edan dipastikan sudah menyiapkan antisipasi untuk meredam aksi deretan para mantan di tim lawan pada final Torabika Bhayangkara Cup 2016 di SUGBK, Minggu (3/4/2016).

Kelima pemain yang dimaksud adalah Yandi Sofyan, M. Natsir, Samsul Arif, Purwaka Yudi, dan Hermawan.

Asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menegaskan kelima peman tersebut merupakan pemain terbaik yang pernah dimilki Arema. Namun, untuk pertandingan besok, tak ada kata kompromi. Skuat Arema sudah menyiapkan strategi untuk meredam aksi mereka.

"Banyak yang mengatakan hanya tiga pemain, padahal ada lima pemain mantan Arema di Persib. Mereka mengetahui teman-temannya di Arema seperti apa dan apa yang saya inginkan dulu," kata Joko Susilo dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan yang digelar di Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

"Tapi, sekarang kan sudah berbeda. Beda pelatih tentu juga berbeda cara dalam menerapkan strategi. Keberadaan pemain mantan Arema di Persib tidak akan menjadi kekhawatiran bagi kami," tambahnya.

Asisten pelatih yang biasa disapa Getuk itu tidak membantah jika para pemain tersebut mempunyai kualitas bagus. Getuk bahkan mengaku senang kelima mantan pemainnya itu bisa menjadi andalan timnya saat ini.

"Kami bangga dengan mereka, profesionalisme mereka. Saat bermain di Arema, mereka profesional bermain untuk Arema meski berbeda daerah. Saat ini membela Persib Bandung, mereka pun menunjukkan profesionalitas. Itu yang membuat kami bangga, dan senang," tuturnya.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer