Sukses


Selangor Jajal Kedah, Andik Vermansah Siap Berlaga Pasca Cedera

Bola.com, Selangor - Setelah tiga pekan lamanya Andik Vermansah absen dari semua laga yang dijalani Selangor FA, lantaran dibekap cedera hamstring, kondisi sang pemain kini sudah membaik. Gelandang serang asal Surabaya ini sudah berlatih dengan rekan setimnya lagi. Ia bersiap kembali berlaga di kompetisi Malaysia.

Andik mengaku dirinya sudah sembuh total dari cedera, setelah menjalani terapi di bawah pengawasan dokter dan fisioterapis tim. Andik juga sempat pulang ke Surabaya untuk menjalani terapi di Kota Pahlawan selama lima hari.

“Sudah latihan bersama tim, tinggal menghilangkan trauma pascacedera yang masih saya rasakan,” ujar Andik yang dikontak bola.com pada Senin (4/4/2016).

Tidak ada lagi rasa nyeri atau sakit di bagian kakinya yang didera cedera, namun dua kali dihantam cedera yang sama di awal musim ini membuat Andik harus berhati-hati. Sebab ia tak ingin cedera yang melilitnya kembali menghampiri.

Selama cedera, Andik mengaku sangat gelisah. Pasalnya, selama membela Selangor FA musim lalu, ia belum pernah bermasalah dengan cedera dalam kurun waktu yang relatif lama seperti ini. Maklum, sebagai pemain impor, kontribusi Andik sangat dibutuhkan. Apalagi setelah timnya tersingkir dari Piala FA Malaysia.

Selangor FA saat ini masih berjuang di dua kompetisi. Selain di Malaysia Super League 2016, klub berjulukan The Red Giants itu masih tampil di Piala AFC. Stok pemain berlimpah dibutuhkan Selangor FA guna menyiasati jadwal padat yang akan dijalani Selangor FA dalam semusim ini.

Gelandang serang bernomor punggung 23 tersebut mengaku tak sabar ingin turun gelanggang. Namun ia juga tak berani memaksakan diri jika dokter tim belum merekomendasi. Namun jika sudah mengantongi izin, Andik berjanji akan berusaha tampil sebaik mungkin.

Jadwal terdekat, Selangor FA akan bentrokan dengan Kedah FA, Selasa (5/4/2016) di Stadium Majlis Perbandaran Selayang, Selayang. Di pertandingan ini, ia siap diturunkan guna membantu timnya mengatrol posisinya di klasemen sementara atau minimal menjaga jarak dengan Trengganu FA yang menguntit di posisi keempat klasemen sementara. 

Saat ini, Selangor FA berada di urutan ketiga dengan nilai 10 poin, selisih satu poin dengan Trengganu yang tepat berada di bawahnya. “Kapan pun saya diturunkan siap-siap saja, karena saya merasa sudah sembuh. Akan tetapi semua saya serahkan ke pelatih. Dia paling tahu yang terbaik buat tim,” jelasnya.

Video Populer

Foto Populer