Sukses


Ladeni Persija, Bali United Tak Mau Jatuh ke Lubang Sama Lagi

Bola.com, Jakarta - Bali United tidak ingin mengulang kesalahan yang sama melawan Persija Jakarta saat keduanya bertemu di ajang Trofeo Persija 2016. Pertemuan terakhir dengan Persija berakhir tak menyenangkan bagi Bali United.

Klub berjulukan Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan tim Macan Kemayoran di rumah sendiri, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada penyisihan Grup B (Bali) Torabika Bhayangkara Cup 2016 dengan skor 1-2.

Persija menekuk Bali United lewat dua gol yang dicetak Ramdani Lestaluhu. Dua gol Persija berasal dari kesalahan pemain belakang tim kebanggaan warga Bali tersebut.

Kini, Bali United tak ingin mengulangi hal sama, seperti disampaikan pemain bintangnya, I Gede Sukadana. Gede berharap seluruh rekannya yakin mampu menampilkan permainan lebih baik dari sebelumnya, apalagi pelatih Indra Sjafri pada beberapa latihan terakhir juga memfokuskan pada rapatnya pertahanan.

"Kami tidak disiplin saat melawan Persija. Kini kami sudah siap, apalagi dalam latihan Jumat (8/4/2016) pagi, kami menjalani latihan kekompakan tim dan sebisa mungkin meminimalkan kesalahan dalam pertandingan terutama saat berhadapan dengan Persija pada Torabika Bhayangkara lalu,” jelas I Gede Sukadana, saat ditemui di hotel tempat pasukan Bali United menginap.

Pelatih Indra Sjafri tampaknya memang mempersiapkan pola latihan bertahan yang ketat. Meski demikian, pelatih berdarah Minang itu tidak akan mengubah secara total formasi dan komposisi pemain saat menghadapi Trofeo, khususnya saat melawan tuan rumah Persija.

Belum, saya belum ingin mengubah (komposisi). Paling kami akan coba perubahan pada satu atau dua pemain saja, sisanya berjalan seperti turnamen kemarin," ujar Indra Sjafri.

 

 

Video Populer

Foto Populer