Sukses


Persib Bandung Batal Lepas 2 Pemain

Bola.com, Ciamis - Persib Bandung batal melepas dua pemain mereka ke klub lain. Hal itu ditegaskan sang pelatih, Dejan Antonic usai laga Persib melawan PSGC Ciamis yang berakhir dengan skor telak 5-1, Minggu (10/4/2016).

Keputusan membatalkan pencoretan pemain itu dilakukan Dejan karena beberapa pemain muda di timnya akan memperkuat tim PON Jawa Barat. Dari kabar yang beredar, tiga pemain akan memperkuat tim PON Jawa Barat yakni M.Natsir, Gian Zola, dan Febri Haryadi. 

Sebelumnya, dua nama yang sempat mencuat bakal dicoret dari skuat Persib adalah Jajang Sukmara, dan Rudiyana. "Sepertinya tidak jadi karena banyak pemain kami yang memperkuat tim PON Jawa Barat. Kebetulan kami juga memerlukan pemain yang lainnya juga," kata Dejan Antonic kepada bola.com di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (10/4/2016).

Untuk kedatangan dua pemain baru, pelatih asal Serbia memastikan tidak mengalami perubahan karena timnya masih membutuhkan tambahan tenaga di beberapa posisi. Kehadiran dua pemain baru itu diperlukan Persib untuk mengarungi turnamen jangka panjang, Indonesia Soccer Championship A 2016, 25 April 2016.

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) juga mengungkapkan satu dari pemain yang akan datang ke Persib adalah Zulham Zamrun. Top scorer Persib di Piala Jenderal Sudirman 2015 akan bergabung dengan tim setelah pulih dari cedera lutut yang membekapnya saat tampil di turnamen tarkam, Liga Ramadan 2015,

"Zulham Zamrun iya, tapi sekarang masih dalam pemulihan. Satu pemain lagi, sangat bagus dari Diklat Persib. Namun, saya belum mau mengganggu karena dia sedang fokus ke PON," kata Dejan.

Setelah memastikan batal melakukan pencoretan pemain, Dejan mengungkapkan ia akan fokus pada pembenahan tim jelang bergulirnya ISC A 2016.

"Kami akan terus melakukan evaluasi karena ada pemain baru yang bergabung di Persib. Selain itu, evaluasi juga diperlukan agar bisa tampil bagus di ISC," ucapnya mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer