Sukses


Bungkam PSGC, Persib Bandung Juara Turnamen Segitiga Ciamis

Bola.com, Ciamis - Persib Bandung sukses meraih gelar juara di turnamen segitiga Ciamis. Persib berhasil menang telak 5-1 atas PSGC Ciamis pada laga final di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Minggu (10/4/2016).

Lima gol kemenangan Maung Bandung tercipta berkat gol bunuh diri pemain PSGC, Vincent dan A. Taufiq. Sedangkan tiga gol lainnya dilessakan Juan Carlos Belencoso, Yandi Sofyan, dan Tantan. Sementara itu, gol semata wayang bagi PSGC dicetak Joko Sasongko.

Seusai laga, pelatih Persib, Dejan Antonic mengungkapkan kemenangan timnya kali ini tidak lepas dari pendekatan strategi yang berbeda melawan PSGC. Jika saat melawan Surabaya United, Persib mengandalkan serangan dari kedua sayap, kali ini Persib bermain dengan memanfaatkan serangan balik.

"Pada 15 pertama kami menunggu PSGC dan sukses. Saya senang tim bisa menang karena semua pemain masih perlu adaptasi dan membutuhkan waktu," kata Dejan kepada bola.com usai laga.

"Para pemain tampil bagus sekali, terbukti dalam 30 menit tercipta tiga gol. Di babak kedua, kami melakukan rotasi supaya semua pemain bertanding. Saya kira PSGC juga bermain bagus sekali tapi kami mampu menekan mereka," tuturnya.

Sementara itu, Yandi Sofyan yang ikut menyumbangkan satu gol mengaku sangat menikmati pertandingan meski tak bermain penuh. Menurut pemain kelahiran Garut, kemenangan Persib di laga ini berkat kerja keras dan kerja sama tim yang apik.

"Komunikasi juga sudah mulai membaik sehingga bisa membuahkan beberapa peluang dan saya bersyukur bisa mencetak gol," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer