Sukses


Bikin Rahmad Hidayat Cedera, Robertino Pugliara Minta Maaf

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Rahmad Hidayat kini masih dalam tahap pemulihan cedera yang dialaminya saat uji coba melawan PS Polri, 12 Maret 2016. Cedera itu akibat benturan keras dengan Robertino Pugliara yang kini menjadi rekan satu tim di Persib.

Robertino mengaku sudah menemui Rahmad ketika gabung ke Persib. "Ya, saya sudah bicara sama dia (Rahmad). Dalam sepak bola itu hal yang biasa. Kami berdua pun sudah saling mengerti," ujar Robertino.

 

Diakui Robertino, ia pun sempat istirahat beberapa hari akibat benturan keras dengan Rachmad. "Sebenarnya dia yang menendang kaki saya karena saya sedang bawa bola. Tapi tidak apa-apa, benturan dalam bermain sepak bola pasti terjadi," ujarnya lagi.

Pugliara juga menilai sebuah hal yang lumrah dalam sepak bola seorang pemain dari kawan menjadi lawan di sebuah tim. "Kami profesional saja, tidak ada rasa menjadi benci. Yang penting tim yang kami bela menang dan jadi juara," jelasnya.

Robertino juga menaruh harap Rahmad bisa cepat sembuh dari cederanya dan kembali bergabung dalam latihan Maung Bandung. Terlebih, tidak lama lagi Persib akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada laga perdana turnamen dengan format kompetisi, Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Eks pemain Persipura Jayapura ini mengaku sejauh ini secara fisik sudah sangat siap untuk bermain melawan Sriwijaya FC. "Sangat siap dan kaki saya yang benturan dengan dia (Rachmad) sudah tidak apa-apa. Fisik juga sudah tidak masalah," ungkap pemain yang memakai nomor peninggalan Makan Konate di Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer