Sukses


    Momen Unik Pemain MU Ramai-ramai Sarungan di Bangkalan

    Bola.com, Bangkalan - Babak baru dimulai para penggawa Madura United (MU) untuk menyongsong Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo  2016. Mulai, Kamis (28/4/2016) malam, Bayu Gatra dkk. menempati mes baru selama mereka bermarkas di Bangkalan. 

    Seluruh skuat Sape Kerrab mulai Manajer Tim Haruna Soemitro, para pelatih, dan pemain bahu  membahu untuk menyiapkan acara tasyakuran sederhana dengan mengundang warga sekitar mes yang terletak di Desa Martajasah, Bangkalan. 

    "Sebagai tuan rumah, kami mohon ijin dan doa restu dari warga disini untuk menempati rumah ini. Kami tinggal di mes ini selama Madura United bermain di Bangkalan. Kami juga minta dukungan dan kerja samanya, sehingga selama TSC nanti Madura United meraih sukses," kata Haruna Soemitro saat memberikan sambutan pada tasyakuran itu.

    Yang menarik, karena pada acara itu tak ada pembantu, sebagai tuan rumah para pemain tak segan bergotong-royong menyajikan suguhan bagi para undangan. Mereka juga mengangkat piring dan menyuguhkan aneka kudapan lainnya kepada para undangan.

    "Selama kami bersama tim ini, ini akan jadi rumah kami. Makanya, kami sangat berterimakasih atas kesediaan warga ikut mendoakan kami disini. Meski acara ini sederhana, kami kesannya sangat mendalam," tutur Bayu Gatra, penyerang sayap MU.

    Madura United akan memakai Stadion Gelora Bangkalan selama berkiprah di TSC 2016 nanti. Namun, mereka juga punya rencana berpindah homebase di Pamekasan bila stadion yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian akhir bisa dipakai bulan Juni atau Juli mendatang. 

    Anak asuh Gomes de Oliveira akan mengawali kompetisi melawan PS TNI di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5/2016) nanti. Rombongan yang berkekuatan 16 pemain akan berangkat ke Kota Kembang, Jumat (29/4/2016) ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer