Sukses


Greg Nwokolo segera Ungkap Klub Baru usai Dilepas BEC Tero

Bola.com, Bangkok - StatusĀ Greg Nwokolo sebagai pemain BEC Tero Sasana sudah berakhir seiring informasi yang dikeluarkan pihak klub peserta Thailand Premier League itu yang menyebut kerja sama mereka dengan Greg telah usai.

Penyebab terhentinya jalinan kerja sama itu adalah kontribusi minim Greg akibat cedera yang diderita pemain naturalisasi Indonesia itu. Namun, ketika bola.com meminta konfirmasi Greg, striker 30 tahun ini memiliki alasan lain.

Pemain yang mengawali karier di Liga Thailand pada Juni 2015 itu mengaku homesick alias kangen kampung halaman. Ia ingin segera kembali ke Indonesia, apalagi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo sudah bergulir.

"Kemarin sudah bicara dengan klub di Thailand. Saya sudah rindu dengan rumah (di Indonesia)," katanya.

Greg sudah hampir setahun bergabung dengan BEC Tero Sasana, sebelum akhirnya diputus kontrak. Kebersamaannya dengan BEC Tero Sasana jadi petualangan di luar negeri terlama dia sejak jadi WNI. Pada musim 2012, mantan pemain Persijatim Solo FC dan PSIS ini sempat dipinjamkan ke klub Thailand lainnya, Chiangrai, tetapi durasinya hanya setengah musim.

Jika memang dalam waktu dekat Greg kembali ke Indonesia, dia bisa saja bergabung dengan salah satu kontestan TSC karena pendaftaran pemain masih belum ditutup. Saat ini, klub yang disebut paling santer bersedia menampungnya adalah Persija Jakarta.

Namun, Greg masih bungkam tentang masa depannya. "Dilihat saja nanti. Sekarang saya rindu rumah, itu saja," katanya.

Selama di Indonesia Greg tinggal di Jakarta. Fakta ini kerap dikaitkan bila ia bakal cenderung merapat kembali ke tim Macan Kemayoran. Apalagi salah satu pemain yang dikaguminya, Bambang Pamungkas, juga kembali memperkuat tim ibu kota negara itu.

"Dalam waktu dekat sudah tahu saya akan kemana. Tunggu saja, saya akan beri tahu nanti," kata mantan striker Arema dan Persebaya Surabaya tersebut.

Video Populer

Foto Populer