Sukses


    Jamuan Istimewa Eks Bek Arema untuk Skuat Bhayangkara SU

    Bola.com, Malang - Tim Bhayangkara Surabaya United sudah melakukan persiapan maksimal jelang derby Jatim di kandang Arema Cronus, Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Selain persiapan teknis, dukungan moril juga dirasakan tim besutan Ibnu Grahan tersebut selama di Malang. Ketika baru tiba di Malang pada Sabtu (14/5/2016) siang mereka langsung dijamu makan siang di kediaman eks stoper Arema, Suroso.

    Bek 35 tahun itu memang saat ini jadi bagian dari tim Bhayangkara SU. Lantaran merasa jadi tuan rumah, dia mengajak semua rombongan untuk makan di kediamannya, daerah jalan LA Sucipto, Kota Malang.

    "Saya senang mengundang teman-teman datang ke rumah. Dulu waktu di Persela, juga sering satu tim makan-makan di sini," kata Suroso.

    Berbagai hidangan pun disiapkan keluarga bek kelahiran Sidoarjo itu. Makanan seperti kepiting, steak lidah, bakso, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bek Brasil, otavio Dutra, terlihat lahap menyantap bakso khas Malang tersebut.

    "Saya sengaja masak banyak pilihan agar semua bisa memilih makanan yang pas dengan selera," kata istri Suroso, Wiwin Indra.

    Keluarga Suroso tidak kesulitan menyiapkan banyak menu. Sebab, mereka punya bisnis kuliner dan keluarga besarnya memang suka masak sehingga semua makanan itu disiapkan sendiri.

    "Kami memang mengundang tim Bhayangkara SU mampir ke rumah sejak jauh-jauh hari. Senang rasanya bisa kumpul seperti itu. Rasanya kompak sekali timnya," lanjut Wiwin.

    Suroso juga bersemangat bertemu dengan mantan rekannya di Arema karena dia kini jadi bek utama Bhayangkara SU bersama Otavio Dutra.

    Sedangkan di Arema Cronus pada 2015, ketika itu dia jarang diberi kesempatan main oleh pelatih Joko Susilo. Selain ingin membantu timnya sekarang mencuri poin di Malang, dia juga ingin memberi bukti kalau masih bisa tampil maksimal di usia 35 tahun.

     

    Video Populer

    Foto Populer