Sukses


Bus Madura United Mogok, Bus Persiba Balikpapan Ditabrak

Bola.com, Bandung - Kejadian tak menyenangkan dialami skuat Madura United jelang pertandingan melawan Persib Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam. Bus yang mereka tumpangi mogok dalam perjalanan ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Insiden ini terjadi sekitar jam 16.00 WIB dan sampaikan melalui akun resmi Twitter Madura United. "Semoga Panpel Persib menyiapkan bus yang lebih layak di lain waktu," begitu tulis admin Twitter klub berjulukan Sape Kerrab itu.

Sekitar 40 menit lamanya skuat asuhan pelatih Gomes de Oliveira ini menanti perbaikan, hingga akhirnya bus yang disiapkan panpel Persib itu bisa melaju lagi melintasi jalan tol menuju venue pertandingan.

Kubu Madura United menilai kejadian semacam ini sebagai hal biasa dan berupaya agar tidak mengganggu kesiapan bertandingan dengan tetap fokus menatap laga berat melawan tim tuan rumah.

Kejadian yang tak menyenangkan berkaitan dengan bus ini jadi yang kedua kalinya dalam dua hari terakhir. Pada Jumat (27/5/2016), bus yang mengangkut tim Persiba Balikpapan ditabrak ketika dalam perjalanan menuju tempat latihan.

Peristiwa ini terjadi di pertigaan Jalan Ahmad Yani, di kawasan Gunung Malang, Balikpapan, pada Jumat sore.

Dari beberapa foto yang diunggah di media sosial, bus berwarna biru itu penyok pada sisi kiri bus, tepatnya bagian pintu belakang, akibat ditabrak sebuah mobil. Bodi bagian belakang bus juga penyok dan pintu tak bisa berfungsi dengan normal lagi.

Kejadian itu sempat mengagetkan Syamsir Alam cs. Sesaat setelah ditabrak, pemain lantas berhamburan menuju pintu depan untuk keluar menyelamatkan diri.

Beruntung tidak ada satu pun pemain yang terluka akibat insiden itu dan tim Persiba Balikpapan kembali melanjutkan perjalanan menuju Stadion Persiba untuk latihan sebagai persiapan duel kontra Bali United, Senin (30/5/2016), dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer