Sukses


Cerita Calon Pengantin Berburu Restu Pemain Persib

Bola.com, Tasikmalaya - Kejadian romantis mewarnai uji coba Persib Bandung melawan Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016).

Ada sepasang calon pengantin yang tidak akan lama lagi melangsungkan pernikahan yang rela berdesakan, mendekati setiap pemain Persib hanya untuk berfoto. Calon mempelai itu meminta pemain Persib Bandung memegang kertas bertuliskan Happy Wedding.

Calon pengantin itu bernama Yeti Nurcahyati dan Sena Setiawan. Pasangan ini rela menguber pemain idola hingga ke hotel tempat para pemain Persib menginap. Beberapa pemain seperti Sergio van Dijk dan Zulham Zamrun pun tanpa ragu mengabulkan permintaan calon pengantin itu untuk berfoto bersama.

"Saya berdua akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Jadi, sekalian minta foto kepada pemain Persib karena kebetulan ke Tasikmalaya," kata Sena Setiawan kepada bola.com.

Keduanya berharap mendapat restu dari para pemain Persib. Selain itu, foto-foto tersebut akan dipamerkan saat menjalani resepsi dan diunggah di media sosial.

"Pastinya bangga dapat ucapan seperti ini dari pemain Persib," ucapnya.

Kunjungan tim Maung Bandung ke Kota Resik itu memang membikin heboh. Saat pertandingan, belasan ribu bobotoh tumpah di stadion hingga kapasitas tak cukup. 

Pemain Persib pun jadi incaran para bobotoh dan warga yang ingin bersalaman atau meminta foto bersama. Kehebohan warga Tasikmalaya juga terjadi saat Sergio van Dijk dkk. mengunjungi kediaman Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman. 

Bus yang mengangkut pemain Persib langsung diserbu masyarakat hingga pihak keamanan cukup kewalahan. Sambutan hangat tersebut mendapat apresiasi dari Maung Bandung.

"Tasikmalaya termasuk basis bobotoh Persib sejak dahulu. Tak heran kalau sekarang Persib disambut meriah," kata manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Video Populer

Foto Populer