Sukses


Striker PS Bangka Namai Anaknya El Shaarawy

Bola.com, Bangka - Striker andalan PS Bangka, Julianto dihampiri kebahagiaan setelah istri tercintanya Amalia Irawan melahirkan bayi laki-laki. Bayi yang lahir dengan berat 2,8 kg itu diberi nama El Sharawy Ramadhan, lahir di Rumah Sakit Umum Koba, Bangka Tengah.

Pemain yang sukses mencetak tiga gol dari empat pertandingan PS Bangka di ISC B tak mampu menyembunyikan kebahagiaan. Menurut Julianto, istri dan anaknya saat ini dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah, kami diberikan momongan. Bayi yang kami beri nama El Shaarawy Ramadhan lahir di Rumah Sakit Umum Koba dengan berat 2,8 kg pada hari Kamis (30/06/2016), pukul 18.00 WIB. Alhamdulilah istri dan anak dalam kondisi sehat hingga saat ini," kata Julianto kepada Bola.com, Jumat (01/7/2016).

Baca Juga

Terkait nama depan anaknya yang mirip dengan nama pemain AS Roma, Stephen Kareem El Shaarawy, Julianto punya alasan tersendiri.

Julianto dan istri sangat menyukai gaya permainan El Shaarawy yang menempati posisi penyerang. Mereka sepakat memberikan nama depan anaknya persis dengan nama belakang pemain berusia 23 tahun itu.

"Istri saya langsung setuju begitu diusulkan nama anak kami El Shaarawy," ujarnya.

Julianto berharap, sang bayi saat dewasa nanti hidup bermanfaat dan berbakti untuk kedua orang tua, agama serta bangsa. Ia juga berharap kelak El Shaarawy bisa mengikuti jejaknya sebagai pemain sepak bola.

"Kami berdoa semoga kelak menjadi pribadi yang baik, sayang terhadap sesama serta berbakti kepada kedua orang tua, agama dan bangsa. Tentunya, semoga dia menjadi pemain sepak bola seperti El Shaarawy," kata Julianto mengakhiri pembicaraan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer