Sukses


Hariono Ajak Evan Dimas Gabung Persib

Bola.com, Bekasi - Evan Dimas pernah menyatakan hasrat untuk bermain satu tim dengan gelandang Persib Bandung, Hariono. Hariono merupakan salah satu pemain idola Evan Dimas, selain Firman Utina dan Ahmad Bustomi.

Evan mengaku menyukai permainan Hariono yang gesit, pantang menyerah, ngotot serta tak kenal lelah dalam setiap pertandingan. Evan juga sempat mengunggah foto dari starting eleven pemain terbaik Torabika Soccer Championship presnted by IM3 Ooredoo beberapa pekan lalu.

Lantas apa reaksi Hariono saat diberitahu mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu sangat ingin untuk bermain satu tim dengannya? .

"Ya, kalau mau satu tim harus pindah ke Persib Bandung. Evan punya peluang bagus karena masih muda dan sudah punya banyak jam terbang," kata Hariono kepada Bola.com.

Hariono dan Evan Dimas pernah satu tim di Timnas Indonesia Piala AFF 2014. Hanya, Evan Dimas yang menjadi pemain muda hanya dimainkan pada dua laga terakhir babak penyisihan grup.

Namun, jika saja tidak ada keberuntungan untuk bersama-sama dalam satu tim, pemain yang diboyong Jaya Hartono ke Persib musim 2008 berpesan kepada Evan Dimas.

Gelandang asal Sidoarjo itu berharap juniornya terus meningkatkan kualitas dan skilnya agar kelak menjadi pemain yang benar-benar penting dalam sebuah tim dimana ia bernaung.

"Terus berlatih, jangan malas untuk meningkatkan kemampuan. Semoga Evan Dimas pada waktu yang akan datang bisa menjadi pemain hebat dan mungkin bisa memperkuat Persib, itu saja pesan saya," kata Hariono.

Video Populer

Foto Populer