Sukses


Persib Berminat Rekrut Irfan Bachdim

Bola.com, Bandung - Penampilan apik Irfan Bachdim bersama Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016 sejauh ini ternyata memunculkan hasrat memiliki bagi Persib Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar, tidak membantah hal itu.

Umuh Muchtar mengakui bila performa Irfan Bachdim sejauh ini bersama Timnas Indonesia membuktikan bila pemain berdarah Belanda itu punya kualitas mumpuni.

Seperti diketahui, dari empat laga uji coba Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016, kakak ipar pemain tengah Persib Kim Jeffrey Kurniawan itu berhasil menyumbang tiga gol dari tiga pertandingan. Terakhir, pemain yang kini berkiprah bersama Hokkaido Consadole Sapporo di liga Jepang, menyumbang satu dari dua gol yang tercipta saat melawan Vietnam (8/11/2016).

Umuh pun menyimpan harapan, Irfan Bachdim suatu saat mau menjadi bagian keluarga besar tim Maung Bandung.

"Tentu saja, Irfan Bachdim adalah pemain yang sangat bagus. terlihat dari penampilannya bersama timnas, mampu mencetak gol dan penampilannya sangat agresif," kata Umuh Muchtar kepada Bola.com.

Sebagai tim besar dan selalu merekrut pemain bintang, Umuh Muchtar menegaskan bila Persib sangat berminat menarik Irfan Bachdim menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Persib menginginkan sekali memiliki Irfan Bachdim karena dia pemain bagus dan mempunyai kualitas. Jadi, sangat bagus sekali kalau dia mau bergabung dengan Persib," ujarnya.

Jika segera melakukan komunikasi dengan Irfan dan keberuntungan ada di Persib, bukan mustahil tim juara ISL 2014 itu akan mendapatkan jasa ayah dua anak itu. Pasalnya, menurut pengakuan Irfan Bachdim kepada Bola.com, kontraknya dengan Hokkaido Consadole Sapporo akan habis pada Desember 2016.

"Saya belum bisa memutuskan ke depannya karena saya masih terikat kontrak dengan tim sekarang. Kontrak saya dengan tim sampai Desember nanti," tutur Irfan Bachdim beberapa waktu lalu. 

 

Video Populer

Foto Populer