Sukses


Jebolan SAD Tak Pasang Harga demi Gabung Semen Padang

Bola.com, Padang - Jebolan SAD Uruguay, Timnas junior dan eks pemain Sriwijaya FC, Alan Martha, masih menyimpan ambisi besar untuk bisa memperkuat tim kampung halaman, Semen Padang, pada kompetisi 2017.

"Saya masih memiliki mimpi berseragam Semen Padang. Namun hingga saat ini, saya belum mendapat kepercayaan untuk itu," ujar Alan.

Putra Pariaman itu menyebut ingin sekali memperkuat Kabau Sirah. Untuk itu ia mengaku tidak akan pasang harga kontrak seperti klub-klub yang pernah merasakan servisnya.

"Uang bagi saya masalah kedua. Bagi saya sebuah kebanggaan besar bisa bermain di Semen Padang," ujar Alan Martha.

Meski mengaku telah mendapat angin kembali ke Sriwijaya FC dan dihubungi salah satu tim Divisi Utama, jika manajemen Semen Padang menghubunginya untuk bergabung, Alan mengaku akan lebih memprioritaskan tim urang awak, meski dari sisi nilai kontrak kecil.

"Kadang saya berpikir, apa yang salah dengan niat saya. Namun begitulah, mungkin belum jodoh. Namun, yang jelas keinginan saya bermain di kampung sendiri sangat besar, sampai kapanpun. Manajemen Semen Padang saya dengar memberikan kesempatan besar bagi putra daerah untuk memperkuat klub, itu sangat saya dukung sekali," ucap Alan.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer