Sukses


Mengintip Koleksi Harley Davidson Milik Kiper Baru Persib

Bola.com, Bandung - Kiper ketiga Persib Bandung, Imam Arif Fadillah memiliki hobi mengendarai motor gede (moge). Hobi itu menjadi keseharian Imam di luar rutinitas sebagai penjaga gawang Persib.

Ia pun memboyong salah satu moge miliknya, jenis Harley Davidson Sportster ke mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (2/2/2017).

"Sebenarnya hobi naik sepeda motor besar sejak masih SMP, waktu kecil suka pakai motor DKW. Apalagi ayah saya dari dulu penyuka moge. Ini juga saya bawa ke mes bukan pamer, tapi karena Atep ingin melihat," seloroh Imam sambil menunggangi moge miliknya.

Imam saat ini memiliki lima motor gede berbagai jenis, yakni BMW R-25, Norton, Triumph, dan Roadking. "Tapi saya tidak ikut komunitas moge, ini sekadar hobi saja. Sesekali ikut konvoi dengan paman saya, paling jauh memakai Sportster dari Bandung ke Bali," ucap eks kiper Barito Putra.

Diakui Imam, motor jenis Sportster yang digunakannya merupakan warisan dari sang ayah setelah berhenti menggunakan motor gede. "Ya, menyalurkan hobi saja. Motornya semua impor. Harganya bervariasi, untuk Road King saja bisa sampai Rp 250 juta," tutur Imam.

Imam mengaku menyukai Moge karena terlihat lebih gagah dan keren saat ditunggangi. Untuk perawatan tidak terlalu ribet asalkan hati-hati dalam memakai. "Kalau perawatan asal jangan jorok saja, apalagi di Bandung ada bengkel khusus, tapi kalau sudah turun mesin bisa keluar uang sampai Rp 20 juta," jelas Imam tersenyum.

Untungnya, lanjut Imam, hobi itu mendapat dukungan dari istri tercinta meski motor yang harus dikoleksi terbilang barang yang cukup mahal. "Istri saya malah suka juga tapi dia lebih suka ke adventure class. Jadi keluarga tetap mendukung," papar Imam yang baru masuk tim senior Persib musim ini.

Video Populer

Foto Populer