Sukses


PSM Boyong 17 Pemain ke Bandung Tanpa Rahmat dan Ferdinand Sinaga

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar Robert Alberts membuktikan janjinya dengan tidak membawa seluruh pemain ke Bandung untuk menghadapi tuan rumah Persib pada laga perdana Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Senin (6/2/2017).

Dalam daftar 17 pemain yang dirilis manajemen, Robert tidak memasukkan nama Ferdinad Sinaga, Rahmat Syamsuddin dan M. Syaiful. Padahal ketiganya adalah starter reguler PSM di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sebelumnya Robert menegaskan akan menjadikan Piala Presiden 2017 untuk mencoba komposisi pemain yang akan disiapkan menghadapi Liga 1.

"Coach Robert hanya mengusulkan 17 nama, karena tim ini hanya disiapkan menghadapi Persib. Setelah pertandingan, kami langsung pulang ke Makassar untuk mempersiapkan tim menghadapi laga kedua," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada bola.com, Sabtu (4/2/2017) siang.

Rombongan PSM akan bertolak ke Bandung pada Minggu (5/2/2017) siang dan kembali ke Makassar, Selasa (7/2/2017) pagi. Robert akan mendampingi tim bersama asisten pelatih Bahar Muharram dan Herman Kadiaman (pelatih kiper).

Dilain pihak, pemain yang tinggal di Makassar tetap berlatih dipimpin dua asisten Robert, Syamsuddin Batola dan Imran Amirullah.
Yang menarik, saat rekan-rekannya bertanding melawan Persib, Ferdinand dkk. akan beruji coba dengan tim lokal di Makassar.

"Tujuannya agar pemain yang tinggal tetap merasakan atmosfer pertandingan sekalian menjaga kondisi," jelas Wina.

Untuk melengkapi tim di Makassar, manajemen PSM memanggil pemain tim U-21 untuk berkolaborasi dengan seniornya untuk berujicoba.

Daftar Pemain PSM ke Bandung:
Kiper: Rivky Mokodompit, Deny Marcel
Belakang: Wasiat Hasbullah, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Faturrahman, Ardan Aras, Reva Adi Utama
Tengah: Rasyid Bakri, Arfan, Raphael Maitimo, Wiljan Pluim, Syamsul Chaeruddin
Depan: Ridwan Tawainella, Pouya Hosseini, Gozali Siregar, Titus Bonai

Video Populer

Foto Populer