Sukses


Pemain Muda Bhayangkara FC Penasaran Kalahkan PS TNI

Bola.com, Malang - Seperti terkena kutukan, Bhayangkara FC selalu kesulitan ketika bentrok dengan PS TNI. Acuannya, dalam dua kali pertemuan terakhir di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Bhayangkara FC tidak mampu mengalahkan tim milik korps TNI itu.

Saat kedua tim kembali berjibaku di pertandingan kedua Grup 2 Piala Presiden 2017, Sabtu (11/2/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Bhayangkara FC ingin mengakhiri kutukan.

Pada putaran pertama TSC 2016 di kandang Bhayangkara FC, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Otavio Dutra dkk. ditahan 0-0 (8/5/2016). Di putaran kedua yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (13/12/2016), skor imbang kembali mengakhiri duel kedua tim.

Hasil itu membuat Bhayangkara FC penasaran. Apalagi pada duel kedua tim di putaran kedua TSC 2016 itu, grafik penampilan Bhayangkara FC sedang bagus-bagusnya.

"Saya tidak tahu apa yang membuat kami sulit menang melawan PS TNI. Padahal, sebelum pertandingan lawan mereka selalu dalam tren yang bagus," tutur Ilham Udin Armaiyn, pemain Bhayangkara FC.

Hal sama disampaikan Hargianto dan Wahyu Subo Seto. Kedua pemain muda Bhayangkara FC itu mengaku heran dengan pencapaian mereka setiap bertemu PS TNI. "Bukan hanya kami, tapi para pemain PS TNI pasti juga merasakan hal yang sama," jelas Hargianto.

"Itu juga yang kadang bikin saya tidak habis pikir," timpal Subo.

Pemain Bhayangkara FC lainnya, Antony Putro Nugroho meyakini penyebab hasil seri dalam duel kedua tim disebabkan keduanya memiliki tekad yang sama. "Bhayangkara FC mengusung semangat besar setiap bertemu PS TNI, ternyata mereka juga sama, sekuat tenaga tidak mau kalah," ujarnya.

Namun, untuk pertandingan kali ini Antony yakin hasilnya tidak akan imbang. Sebab, para pemain Bhayangkara FC akan memaksa PS TNI tumbang di tangan mereka karena Bhayangkara FC butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos dari babak penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017.

Pada pertandingan pertama di Grup 2 (5/2/2017), Bhayangkara FC takluk 0-2 dari Arema FC. Kekalahan dari PS TNI di laga kedua nanti bisa mempersulit peluang mereka tampil di babak perempatfinal. 

Video Populer

Foto Populer