Sukses


Djanur Minta Maaf Gagal Bawa Persib ke Final Piala Presiden 2017

Bola.com, Bandung - Persib Bandung gagal melaju ke final Piala Presiden 2017 setelah kalah adu penalti 3-5 (3-3) dengan Pusamania Borneo FC pada semifinal leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017).

Persib gagal lolos ke final setelah tendangan penalti, Kim Jeffrey Kurniawan melambung ke atas mistar gawang, Wawan Hendrawan. Suasana ruang ganti pemain Persib pun terlihat penuh kesedihan setelah gagal mempertahankan gelar juara.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengakui kegagalan timnya meski dalam pertandingan normal hingga perpanjangan waktu banyak peluang yang tercipta dari Atep dkk.

"Kali ini kami gagal ke final setelah adu penalti. Kami harus terima kenyataan itu, walaupun dalam pertandingan banyak tercipta peluang, kena tiang dan segala macam," ujar Djanur usai pertandingan.

Kekalahan lewat adu penalti ini lanjut Djanur menjadi tanggung jawab dirinya sekaligus menjadi bahan evaluasi. "Feeling saya gagal kali ini. Kami mohon maaf kepada semua bobotoh yang sudah memberi dukungan luar biasa malam ini. Kami juga sangat kecewa," kata Djanur.

Disinggung kegagalan tendangan penalti Kim, pelatih berusia 58 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tidak mau menyalahkan siapapun dalam kekalahan Maung Bandung kali ini.

"Kami tidak akan menyalahkan siapapun. Saya coba membangkitkan motivasi Kim karena dalam sepak bola ini sering terjadi. Sekelas bintang dunia saja pernah gagal dalam eksekusi penalti," ucap Djanur.

"Jadi tidak ada yang perlu disalahkan. Itu hal wajar. Saya juga mengapresiasi kepada bobotoh yang tetap memberi support untuk Kim," kata pelatih Persib ini melanjutkan.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer