Sukses


Lepas Luis Junior, MU Rekrut Gelandang Serang Asal Maroko

Bola.com, Jakarta - Manajemen Madura United sudah mendapatkan pemain baru untuk menggantikan tempat, Luis Junior yang dipinjamkan ke Persija Jakarta. Laskar Sapeh Kerrab memutuskan merekrut pemain asing asal Maroko, Redouane Zerzouri.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengungkapkan Zerzouri akan bergabung dalam pemusatan latihan tim di Stadion Gelora Bangkalan, yang mulai berlangsung pada Rabu (8/3/2017). Tim asuhan Gomes de Olivera melakukan persiapan untuk menghadapi ketatnya persaingan Liga 1 pada April mendatang.

“Redouane Zerzouri akan bergabung dengan Madura United dalam pemusatan latihan di Bangkalan. Rencananya besok lusa, dia sudah bergabung dengan tim. Selamat bergabung dan selamat bekerja bagi Redouane Zerzouri,” katanya.

Kedatangan Zerzouri merupakan jawaban dari manajemen untuk menjawab kebutuhan tim akan sosok playmaker andal setelah Erick Weeks dilepas setelah berakhirnya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Achsanul menjatuhkan pilihan kepada Zerzouri yang tampil mengesankan bersama PSCS Cilacap pada penyisihan Grup E Piala Presiden 2017. Gelandang berkaki kidal itu menjadi pemain asing yang menonjol di tim Laskar Nusakambangan.

“Sesuai dengan proposal yang diajukan pelatih bahwa Madura United butuh playmaker. Sedangkan striker bisa mengoptimalkan pemain yang ada," ucapnya.

 

Misi Berat Timnas Indonesia Hadapi Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer