Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Persib Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan kelima Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (7/7/2017). Duel kedua tim diprediksi bakal menyajikan pertarungan menarik.

Persib menatap laga ini dengan kondisi tim yang positif setelah menang tipis 1-0 atas Persegres Gresik United, pertengahan pekan lalu. Absennya dua pemain muda, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh karena dipanggil Timnas Indonesia U-22, juga diperkirakan tak akan mereduksi kekuatan Tim Maung Bandung.

Posisi Febri bisa digantikan pemain muda yang sedang naik daun, Fulgensius Billy Paji Keraf. Pemain jebolan ASIOP Apacinti ini merupakan pahlawan kemenangan Persib di kandang Persegres. Sedangkan posisi Gian Zola bisa ditempati, Ahmad Subagja Basith.

Di sisi lain, Persipura datang ke markas Persib dengan kepercayaan diri tinggi. Kemenangan 2-1 atas Borneo FC di Stadion Mandala pada pekan keempat, membuat tim tamu yakin bisa membuat kejutan.

Persib juga wajib mewaspadai kapten tim Mutiara Hitam, Boaz Solossa. Performa Bochi, sapaan akrabnya, cukup cemerlang dengan mengoleksi tiga gol dari empat pertandingan.

Ketajaman yang dimiliki Bochi bakal menjadi ujian bagi lini belakang Persib yang dikomandoi, Vladimir Vujovic dalam laga big match ini. Sejauh ini, gawang Persib baru kebobolan dua gol dari empat pertandingan.

Jadwal siaran langsung pekan kelima Liga 1 2017, Minggu (7/5/2017)

Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pukul 18.30 WIB

Bhayangkara FC vs Persegres Gresik United, Stadion Patriot Chandrabhaga, pukul 15.00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer