Sukses


Pemain Tutup Mulut terkait Keinginan Djanur Mundur dari Persib

Bola.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman sudah menyampaikan permintaan mundur dari jabatan kepala pelatih Persib Bandung. Masukan dari keluarga, yang tidak tahan lagi dengan komentar bobotoh di media sosial, jadi salah satu alasan permintaan mundur.

Di sisi lain, beberapa pemain Persib enggan bicara terkait pemintaan mundur pelatih yang biasa disapa Djanur itu. "Saya tidak mau komentar dulu karena itu baru rencana Pak Djadjang saja, artinya belum resmi mundur," ucap Dedi Kusnandar.

Pemain bernomor punggung 11 itu dikenal cukup dekat dengan Djanur. Keduanya, sebelum bekerja sama di Persib, pernah sama-sama di Pelita Jaya.

Hal senada diungkapkan kapten tim Persib, Atep. Menurut Atep, saat ini ia dan rekan satu tim fokus dulu ke pertandingan terdekat, melawan Persiba Balikpapan, yang dimainkan di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (11/6/2017).

"Yang pasti, memang ada sedikit pengaruh tanpa pelatih kepala, tapi kami fokus saja dulu ke pertandingan ke depan melawan Persiba," kata Atep.

Begitu juga dengan kiper Persib, Muhammad Nasir. Ia enggan berkomentar terkait rencana Djanur mundur lantaran pelatih berusia 59 tahun itu belum resmi mundur.

Seperti diketahui, Djadjang Nurdjaman mengaku hingga saat ini masih menunggu keputusan manajemen terkait rencananya untuk mundur sebagai pelatih kepala, meski masih banyak permintaan dari bobotoh dan pemain untuk tetap bertahan di Persib.

"Sebenarnya berat buat saya untuk mundur tapi keluarga mungkin sudah merasa disakiti, akhirnya keluarga mendukung saya untuk resign dari Persib," jelas Djanur belum lama ini.

 

Video Populer

Foto Populer