Sukses


Milomir Seslija Lempar Sinyal Tinggalkan Persiba Balikpapan

Bola.com, Balikpapan - Milomir Seslija, pelatih Persiba Balikpapan, kecewa berat skuatnya gagal mengalahkah PSM Makassar pada pekan ke-14 Liga di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kamis (13/7/2017).

Sempat unggul 2-1 sampai tambahan waktu babak kedua, Persiba Balikpapan akhirnya hanya memetik satu poin setelah Hamka Hamzah menyamakan kedudukan jadi 2-2.

"Saya kecewa dengan hasil. Tapi, secara permainan saya puas dengan apa yang diperlihatkan seluruh pemain pada pertandingan tadi," ujar Milomir pada jumpa media seusai pertandingan.

Menurut Milomir, meski berstatus juru kunci dan materi terbatas, Persiba Balikpapan sudah memperlihatkan dominasi atas PSM yang diperkuat pemain bintang.

"Kami juga unggul fisik dan stamina. Dua gol PSM semuanya dari set piece yang selama ini jadi kelemahan Persiba," papar Milomir.

Milomir juga tidak habis pikir gol Marlon da Silva tidak disahkan wasit Rully Ruslin Tambuntina. Padahal di matanya, bola tendangan Marlon itu sudah melewati garis gawang. "Kalau gol itu disahkan, mungkin kami bisa menang telak atas PSM," jelas Milomir.

Yang menarik pada jumpa media itu, Milomir melempar sinyal bakal meninggalkan Persiba Balikpapan. "Mungkin ini pertandingan terakhir saya bersama Persiba. Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen, pemain, dan suporter yang setia mendukung kami," ungkap Milomir.

Milomir menambahkan, dia dan skuat asuhannya sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan.

"Anda lihat sendiri, pada tiga pertandingan terakhir, kami selalu tampil aktraktif dengan sepak bola menyerang meski bermain di kandang lawan. Tapi, kami selalu tidak beruntung," papar Milomir Seslija.

 

Video Populer

Foto Populer