Sukses


Kemenangan atas PS TNI Berdampak Baik untuk Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengungkapkan motivasi para pemain Persib semakin berlipat dalam mengarungi Liga 1 2017. Kemenangan 3-1 atas PS TNI, Sabtu (5/8/2017), menjadi alasannya.

Herrie tidak menampik kemenangan tersebut membawa dampak sangat positif untuk tim, setidaknya membuat gairah para pemain semakin meningkat. Hal ini berarti harapan Persib untuk kembali berada di posisi atas klasemen Liga 1 semakin terbuka.

"Kemauan tekad semua pemain, pengurus, manajer, kami semua bertekad, di pertandingan pertama putaran kedua menjadi pijakan sedikit demi sedikit kami naik," ujar Herrie di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Selasa (8/8/2017).

Itulah mengapa, pelatih yang akrab disapa Jose itu enggan melihat peringkat ke-14 yang saat ini ditempati Persib. Ia hanya ingin dalam setiap pertandingan yang dihadapi, kemenangan demi kemenangan didapatkan tim asuhannya.

"Saya tidak melihat peringkat, yang penting di setiap pertandingan harus dapat poin maksimal. Saya tak pernah mau melihat peringkat. Pertandingan ke depan harus ambil poin-poin, yang penting step by step, Insya Allah kami bisa ke atas lagi," katanya.

Itulah mengapa, dalam menghadapi laga selanjutnya yakni melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017), persiapan yang dilakukan harus matang agar kemenangan bisa kembali diperoleh.

"Dua hari ini, kami lihat kondisi pemain. Kami berharap pemain profesional kan bisa menjaga kebugaran. Kami jaga kondisi mereka, kami bangun suasana supaya terus kondusif di Persib, tidak ada halangan. Intensitasnya kami naikkan, tinggal dua hari. Di mana pun setelah libur, intensitas harus tinggi," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer