Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Persiba vs Semen Padang 1-0

Bola.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan menang 1-0 atas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017 di di Stadion Parikesit, Balikpapan, Kamis (21/9/2017). Gelandang asal Montenegro, Srdan Lopicic menjadi pahlawan tim Beruang Madu.

Duel kedua tim cukup alot pada babak pertama. Persiba baru memecahkan kebuntuan lewat tendangan keras Srdan Lopicic menjelang turun minum (45+2"). Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga itu, sekaligus memastikan Persiba meraih tiga poin pada laga ke-25 mereka.

Kemenangan atas Semen Padang menjadi kemenangan kelima Persiba hingga pekan ke-25. Namun, tambahan tiga poin tak membuat Persiba bergeser dari posisi ke-17 alias nomor dua di atas juru kunci. Dengan modal 16 poin, Persiba masih jauh untuk mengejar posisi aman dari zona degradasi.

Sementara itu, bagi Semen Padang, kekalahan di Balikpapan memperpanjang rekor minor mereka. Hingga pekan ke-25, Semen Padang belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Tim Kabau Sirah juga masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1, dengan perolehan poin 28.

Video Populer

Foto Populer