Sukses


Harga Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - PSSI telah merilis harga tiket laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2017).

Dalam rilis melalui situs resmi PSSI, harga tiket laga uji coba tersebut dibagi untuk empat kategori. Mulai dari tribune, kategori (samping dan atas), VIP, dan VVIP.

Tiket untuk tribune utara dan selatan dijual seharga Rp 50 ribu, kategori (samping dan atas) Barat dan Timur Rp 75 ribu. Sedangkan VIP dihargai Timur Rp 100 ribu, dan VVIP yang merupakan tiket paling mahal, dibanderol Rp 200 ribu.

Di sisi lain, pertandingan uji coba melawan Thailand ini menjadi yang kedua bagi Timnas Indonesia U-19, dalam kurun waktu satu pekan. Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri mengalahkan Kamboja 2-0 berkat gol yang dicetak Rafli Mursalim dan Egy Maulana Vikri di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Laga melawan Thailand akan menjadi pertemuan kedua bagi Egy Maulana dan kawan-kawan. Saat Piala AFF U-18 2017, Timnas Indonesia U-19 takluk dari Thailand lewat drama adu penalti pada babak semifinal.

Partai uji coba ini juga merupakan rangkaian persiapan bagi Timnas Indonesia U-19 sebelum tampil pada kualifikasi Piala Asia U-19 2018, 31 Oktober-8 November. Tim Garuda Nusantara menempati Grup F bersama Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Korea Selatan.

Video Populer

Foto Populer