Sukses


Henhen Menanti Perpanjangan Kontrak dari Persib

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku hingga saat ini belum ada komunikasi dengan pihak manajemen terkait masa depannya bersama Persib. Kontrak Henhen dengan Persib akan habis pada Februari 2018.

"Ya, kontrak dengan sama Persib habis sampai Februari 2018, tapi sampai saat ini belum ada komunikasi dari manajemen. Dari klub lain juga belum ada. Kalau pun ada, itu kabar burung saja," ujar pemain asal Cijerah, Kota Bandung tersebut, saat dihubungi Kamis (16/11/2017).

Sebelumnya, sempat santer Henhen dikaitkan dengan PS TNI. Manajer Persib, Umuh Muchtar, juga sudah sempat mengutarakan manajemen akan mempertahankan Henhen. Namun, sang pemain hingga saat ini masih menunggu kepastian alias hitam di atas putih.

Sebagai pemain asli asal Jawa Barat, Henhen berharap kontraknya diperpanjang manajemen Persib. Apalagi, Henhen menyebut Persib merupakan tim yang didambakannya sejak mengawali karier sebagai pesepak bola.

"Sebagai putra daerah tentunya masih ingin main di Persib. Jadi untuk musim depan saya tetap akan memprioritaskan Persib. Mudah-mudahan masih bisa diperpanjang Persib," harap jebolan Diklat Persib ini.

Skuat Maung Bandung saat ini diliburkan hingga pekan pertama Desember 2017. Di sisi lain, Henhen mengaku tidak ada rencana mengisi liburan.

"Waktu libur ini saya tidak ke mana-mana, paling di rumah saja kumpul sama keluarga. Selain itu ikut latihan bersama Maung Anom, lumayan liburnya dua minggu buat menjaga kondisi," tutur Henhen.

Pemain kelahiran Bandung, 10 September 1995 ini, mengaku tidak memiliki aktivitas lain selain berkarier di sepak bola. "Kalau teman-teman di Persib ada yang berbisnis, kalau saya tidak. Uangnya ditabung saja untuk masa depan," ucap Henhen mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer