Sukses


Sponsor Kakap Arema Tunggu Komposisi Pemain Musim Depan

Bola.com, Malang - Hasrat Arema FC untuk segera mendapatkan guyuran dana dari sponsor harus tertunda karena dua sponsor besar yang siap bekerja sama dengan manajemen Arema, kini masih menunggu komposisi materi tim musim depan.

Padahal, manajemen tim berjulukan Singo Edan ini memprediksi dua brand yang akan menempel di jersey musim depan itu sudah deal pada akhir November ini.

Manajer Bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi, mengakui proses negosiasi berjalan lebih lama karena saat ini Arema masih menyusun komposisi tim musim depan.

"Sponsor masih menunggu seperti apa tim Arema musim depan karena itu penting untuk melihat sejauh mana imbas yang akan didapat perusahaan saat bekerja sama dengan Arema," katanya.

Tentu sponsor tersebut masih bisa lari jika ternyata komposisi pemain Arema kurang mentereng atau brand itu mengurangi nominal yang akan dikucurkan. Apalagi saat ini beredar kabar jika beberapa pemain inti Arema akan hengkang.

Padahal, tiga pemain teknik tinggi sudah dipastikan tidak lagi berkostum Arema musim depan. Mereka adalah Adam Alis, Esteban Vizcarra, dan Juan Pablo Pino. "Tentu kami harap komposisi pemain masih menjual sehingga banyak sponsor yang akan datang," jelas Yusrinal.

Selain faktor komposisi pemain, sebenarnya masih ada satu unsur lagi yang juga jadi bahan pertimbangan, yaitu jumlah penonton yang terus menurun pada Liga 1.

Aremania seakan kehilangan semangat saat prestasi tim oleng dan terdampar di papan tengah sehingga jumlah penonton yang hadir tak pernah membuat Stadion Kanjuruhan meluber. Jumlah penonton tertinggi hanya 28 ribu, saat Arema menjamu Persib Bandung. Padahal, kapasitas stadion mencapai 40 ribu.

"Doakan saja dua sponsor ini deal karena nilainya lumayan tinggi. Akan sangat berguna untuk menghidupi tim juga," kata Yusrinal.

Saat ini Arema sudah memiliki lima sponsor di jersey. Namun, itu adalah sponsor lama yang nilai nominalnya tentu sudah berkurang karena beberapa dana dikeluarkan pada musim lalu oleh brand yang menempel di kostum pemain. 

Video Populer

Foto Populer