Sukses


Persib Lepas Shohei Matsunaga?

Bola.com, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung, Shohei Matsunaga isyaratkan tidak lagi bersama Persib pada kompetisi Liga 1 2018 nanti. Itu terlihat dari postingan instagram miliknya pada Rabu (6/12/2017) siang.

Pemain asal Jepang tersebut menulis ucapan terima kasih kepada Persib Bandung di akun instagramnya. Namun, pemain bernomor punggung 17 di Persib ini tidak menjelaskan apakah ia memang mengundurkan diri atau memang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib.

"Hatur nuhun Persib Bandung , management, pelatih, seluruh pemain, dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya. Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh," tulis Matsunaga di instagramnya.

Meski demikian, manajemen Persib belum tahu persis soal nasib Matsunaga. Media officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadiredja menyatakan bahwa pihaknya belum menerima kabar kebenaran Shohei Matsunaga tidak di Persib lagi pada musim depan.

"Kami belum ada kabar soal Matsunaga Shohei. Semua keputusan pemain ada di pelatih," ucap Irfan singkat saat dihubungi wartawan.

Persib telah menunjuk pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018. Eks pelatih Johor Darul Takzim, Malaysia tersebut kabarnya akan tiba di Bandung pada Jumat (8/12/2017) atau Sabtu (9/12/2017) yang akan datang.

Video Populer

Foto Populer