Sukses


Evan Dimas Berharap Dibimbing Pemain Selangor FA

Bola.com, Kuala Lumpur - Evan Dimas sudah ikut berlatih bersama klub Malaysia, Selangor FA. Meski demikian, ia mengaku masih canggung dengan semua pemain saat baru pertama kali latihan bersama tim berjuluk Raksasa Merah itu.

Untuk mengenal seluruh tim, Evan Dimas meminta bantuan dua pemain senior Selangor FA, Mohd Razman Roslan dan Mohd Amri Yahyah.

Razman merupakan kapten Selangor FA, dia sudah memperkuat Raksasa Merah sejak 2005. Sedangkan Amri sudah bersama Selangor FA mulai dari 2001.

"Saya mengenali pemain senior Selangor FA seperti Amri dan Razman. Saya harap mereka bisa membimbing saya," kata Evan Dimas, seperti diberitakan Stadium Astro.

 

 

2 dari 3 halaman

Malu-malu

Gelandang Timnas Indonesia itu mengatakan, dirinya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan para pemain Selangor FA.

"Pertamanya, saya cukup malu karena menjadi pemain baru. Saya juga masih asing (dengan suasana) di sini untuk menyesuaikan diri," ucap Evan.

"Alhamdulillah, keluarga Selangor sangat baik sekali. Saya sangat senang di sini," ujar mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu.

3 dari 3 halaman

Sambutan Suporter

Selain itu, warga Selangor, khususnya pencinta sepak bola, memberikan sambutan cukup hangat pada mantan pemain Persebaya Surabaya di sana.

"Suporter di sini juga sama di Indonesia, mereka juga menyambut hangat para pemain, semuanya sambutannya sangat baik," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer