Sukses


2 Pemain Timnas Indonesia U-23 Dapat Rapor Cemerlang

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 sudah lima hari terakhir menjalani pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay menjadi dua pemain yang dinilai mengalami perkembangan yang signifikan selama menjalani pemusatan latihan tersebut.

Setelah menjalani pertandingan uji coba kontra Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (14/1/2018), para pemain Timnas Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan yang dilakukan selama satu pekan penuh hingga Minggu (21/1/2018).

Selama lima hari pemusatan latihan digelar, Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay menjadi dua pemain yang mendapatkan penilaian dari tim pelatih Timnas Indonesia U-23 sebagai pemain yang paling berkembang secara signifikan. Kedua pemain sayap ini mampu memperlihatkan peningkatan performa, baik secara individu maupun permainan tim.

"Sejauh ini progres semua pemain sangat baik. Pemain yang paling signifikan memperlihatkan kemajuan adalah Febri dan Osvaldo. Namun, menurut saya semua pemain pun mengalami kemajuan yang luar biasa," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, usai sesi latihan pada Jumat (19/1/2018) pagi.

"Mengapa Febri dan Osvaldo yang dinilai paling signifikan? Karena melihat dari sisi kecepatan yang diperlihatkan kedua pemain itu dalam setiap menu latihan dan kemudian kolaborasi dengan pemain-pemain lain, mereka berdua adalah pemain yang luar biasa," lanjut Bima Sakti.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 akan berakhir pada Minggu (21/1/2018). Setelah itu para pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing yang tengah beraksi di Piala Presiden 2018.

Video Populer

Foto Populer