Sukses


Bikin Hattrick, Simic Persembahkan Golnya Untuk 3 Sosok Penting

Jakarta Partai pertama semifinal Piala Presiden 2018 menjadi panggung bomber Kroasia, Marko Simic. Melawan PSMS Medan, Sabtu (10/2/2018) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, penyerang Persija Jakarta itu membukukan hattrick.

Pada menit ke-4, nama Simic tercatat di papan skor setelah tendangan bebasnya menghujam gawang PSMS. Di menit ke-12, announcer di pinggir lapangan kembali mengucapkan nama striker asal Kroasia tersebut.

Trigol Simic lahir di menit ke-74. Pertandingan itu akhirnya dimenankan Persija dengan skor telak 4-1.

Hattrick ini merupakan yang pertama untuk Simic sejak bergabung dengan Persija di awal musim. Sebelumnya, eks bomber Melaka United ini pernah dua kali mencetak brace atau dua gol.

"Hattrick ini saya persembahkan untuk Tuhan, keluarga saya, dan juga para penggemar," ujar Simic selepas pertandingan.

2 dari 3 halaman

Senang Bukan Kepalang

Simic memiliki ciri khas tersendiri usai mencetak gol. Dari pengamatan Liputan6.com, striker tim berjuluk Macan Kemayoran ini selalu melakukan selebrasi dengan dua gaya.

Pertama, dengan gaya tangan yang seolah-olah sedang menelepon. Kedua, dengan berlari ke arah tendangan sudut sambil mengepalkan tangannya ke atas.

"Saya sangat senang, sangat termotivasi dengan hattrick tersebut. Saya menikmati gol-gol ini," kata Simic.

3 dari 3 halaman

Puji PSMS

Meski Persija menang besar, bukan berarti Simic menilai remeh lawannya. Ia menganggap, permainan tim berjuluk Ayam Kinantan itu membuat Macan Kemayoran kerepotan.

"Menurut saya, PSMS Medan bermain dengan baik. Para pemain PSMS bermain dengan bagus dan memeberikan perlawanan yang tangguh bagi tim kami," tutup Simic.

Video Populer

Foto Populer